Minggu, 06 Juli 2014

Win Metro Software Untuk merubah tampilan menjadi seperti windows8

berjumpa lagi dengan saaya :v ,, Win Metro- adalah software kecil yang akan merubah tampilan windows anda menjadi lebih keren. Anda lihat gambar di atas. Itu adalah screen shot desktop milik saya setelah saya instal Win Metro di laptop saya. Cukup keren kan.:)  :D

Kalau anda saat ini masih menggunakan windows 7, vista atau bahkan windows XP dan udah bosan dengan tampilan yang gitu-gitu aja, saatnya sekarang anda mencicipi tampilan windows 8 tanpa harus menginstal windows 8. Karena menurut berita yang saya dapat bahwa windows 8 masih banyak memiliki kekurangan atau belum sempurna,dan saya juga masih agak bingung menggunakannya. :3
Sekarang mari kita coba merubah tampilah windows XP, Vista atau Windows 7 menjadi tampilan windows 8 dengan menggunakan WinMetro. Inilah fitur-fitur yang dimilikinya,langsung saja cekidot! :v

WinMetro bisa berjalan pada Windows XP, Windows Vista dan Windows 7. Ukuran 7490KB.

Downdload Klik Kanan Disini -->open link new tab/buka tab baru)

thumbnail
Judul: Win Metro Software Untuk merubah tampilan menjadi seperti windows8
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Download :

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz